Sql Injection lebih mudah dengan Havij v1.14

Senin, 07 Februari 2011

Sql Injection lebih mudah dengan Havij v1.14

Injeksi SQL adalah sebuah teknik yang menyalahgunakan sebuah celah keamanan yang terjadi dalam lapisan basis data sebuah aplikasi. Celah ini terjadi ketika masukan pengguna tidak disaring secara benar dari karakter-karakter pelolos bentukan string yang diimbuhkan dalam pernyataan SQL atau masukan pengguna tidak bertipe kuat dan karenanya dijalankan tidak sesuai harapan. Ini sebenarnya adalah sebuah contoh dari sebuah kategori celah keamanan yang lebih umum yang dapat terjadi setiap kali sebuah bahasa pemrograman atau skrip diimbuhkan di dalam bahasa yang lain.

Bagi kawan kawan yang masih hobi Sql Injection , tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi havij karena tools ini sudah seperti tool wajib untuk beberapa attacker.

Penggunaan tools ini sangatlah mudah dimengerti, serta mempunyai fitur-fitur yang cukup banyak seperti mencari halaman Admin, Md5, dll.

Mungkin anda ingin update Havij anda?? DOwnload saja langsugn disini :
http://www.mediafire.com/?rgkk41g5rz900ly

Saran saya adalah , Gunakan ilmu yang anda peroleh untuk kebaikan , karena baik dan buruknya tergantung dari pribadi masing masing.
Jangan terlalu sering menggunakan Tools , karena hacking adalah art (seni) jika anda terlalu sering menggunakan tools , maka anda tidak akan bisa merasakan seni tersebut. Explore Your Brain :)

Don't Learn to Hack, but Hack to Learn

0 komentar:

Posting Komentar

Thx dah berkunjung di blog gw.
Tolong jaga Omongan yah Gan.

BILA ADA LINK YANG RUSAK LANSUNG KOMENT YAH

 
 
 

Follow Me

 
Welcome to dedemit community crew TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA SEMOGA BERMANFAAT | PASANG IKLAN DISINI VIA PULSA FLEXI 10RIBU 7 HARI