Revo Uninstaller Professional 2.5.0

Kamis, 30 Desember 2010

Revo Uninstaller adalah software yang membantu Anda untuk menghapus penginstalan software dan menghapus program yang tidak diinginkan terinstall pada komputer Anda, bahkan jika Anda memiliki masalah menghapus dan tidak bisa menghapus mereka dari "Windows Add or Remove Programs".

Revo Uninstaller jauh lebih cepat dan lebih kuat dari pada "Windows Add or Remove Programs" sofware ini memiliki fitur yang sangat kuat untuk meng-uninstall dan menghapus program:

Pemindaian sisa setelah uninstall - Dengan algoritma maju dan cepat, Revo Uninstaller meng-analisis data aplikasi sebelum meng-uninstall dan scan setelah Anda meng-uninstall program. Setelah biasa berjalan program uninstaller, Anda dapat menghapus file yang tidak perlu tambahan, folder dan registri kunci yang biasanya tersisa pada komputer Anda.

Forced Uninstall -
Uninstall program bahkan sudah dihapus. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghapus sisa-sisa program yang telah dihapus, instalasi tidak lengkap dan sisa-sisa uninstall program!

Real-Time Installation Monitor - Revo Uninstaller Pro telah memantau program instalasi real-time. Mendeteksi perubahan sistem pada saat instalasi, sehingga Anda dapat dibatalkan lagi nanti.

Multi-Level Backup System - Revo Uninstaller Pro menciptakan backup kunci registri dihapus, value, file dan folder. Hal ini juga membuat backup registry penuh setiap kali Anda meng-uninstall program.

With its unique "Hunter mode" - Revo Uninstaller menawarkan beberapa metode yang sederhana, mudah digunakan, namun efektif dan ampuh untuk menghapus Software. Anda dapat menggunakannya untuk mengelola diinstal dan / atau menjalankan software.


Quote:
Size: 7.31 MB
Compress: Rar / Not Crypted
MD5: B040B8E16CBDC206A8178F8EA1DBDD36
Scanned: KIS 2011 / Status;Free
Platform: Windows Xp / Vista / 7

Code:
http://hotfile.com/dl/89684498/5201dce/Revo_Uninstaller_Professional_2.5.0_by_doctor.zip.html


Sumber : Katzforums

0 komentar:

Posting Komentar

Thx dah berkunjung di blog gw.
Tolong jaga Omongan yah Gan.

BILA ADA LINK YANG RUSAK LANSUNG KOMENT YAH

 
 
 

Follow Me

 
Welcome to dedemit community crew TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA SEMOGA BERMANFAAT | PASANG IKLAN DISINI VIA PULSA FLEXI 10RIBU 7 HARI