Cara bikin Video Dota

Rabu, 29 Desember 2010

Ini request dari temen saya Hendri tapi saya tidak begitu bisa untuk membuat sebuah video DOTA. Langsung saja di coba

Sofware yang di butuhkan :
-Replay seeker + Simple camera.
-Adobe After Effect.
-Sony Vegas Pro.
-Fraps.

Kegunaan Sofware diatas :
-Replay seeker + Simple camera
Ini digunakan untuk mempercepat menit di replay dota dan bisa mengambil replay dota dari sisi manapun , dari atas , bawah , kanan dan kiri.

-Adobe AE
Digunakan untuk meng-edit dan memberi effect suatu text atau pembukaan video seperti di bawah ini.



-Sony Vegas Pro
Untuk meng-edit video atau menggabungkan suatu video dan memberi effect suara.

-Fraps
Untuk meng-capture replay dota menjadi sebuah video yang berformat AVI.

Link download softwarenya :

-Replay seeker.(cari sendiri yah ^^ lom upload)

-Adobe After Effect.
part1.
part2.
part3.
part4.
part5.
part6.
part7.
part8.
part9.

-Sony Vegas Pro.

-Fraps.


Bila ada kesalahan Link beritahu saya.
UDeSS

4 komentar:

ari mengatakan...

liks sony vegas pro dihapus...
tlong diperbaiki

KUNTILANAK mengatakan...

thx udah report kk maklum sibuk urusin pembekalan mau pergi prakerin

Anonim mengatakan...

link Adobe After Effect. kok banyak banget ...
apa harus di dl semua itu om??

Anonim mengatakan...

kk bis buat tutor gunaiin simple camera...
padhal gw dah ikut2 tutor yg lain tetap ga bisa...
udah gw tekan trus active/deactive plugin tetap ga bisa...

Posting Komentar

Thx dah berkunjung di blog gw.
Tolong jaga Omongan yah Gan.

BILA ADA LINK YANG RUSAK LANSUNG KOMENT YAH

 
 
 

Follow Me

 
Welcome to dedemit community crew TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA SEMOGA BERMANFAAT | PASANG IKLAN DISINI VIA PULSA FLEXI 10RIBU 7 HARI